Selasa, 02 Agustus 2011

VIDEO ISLAM

Perjalanan ke masjid, terjauh dan tersulit
Sungguh manusia yang tangguh mendaki gunung, yang kaya melancong ke belahan dunia, belum tentu mampu melangkah kaki ke masjid.

Keajaiban Dahsyatnya Manfaat Air Zamzam 
air zamzam mampu menetralisir zat racun melebihi obat lain, bahkan mampu menetralisir air yang tercampur dengan obat tetes betadine

Keajaiban Molekul air Saat di bacakan/diperdengarkan
Dr. Masasru emoto dari Universitas Yokohama Jepang, menemukan molekul bisa berubah bentuk saat dibacakan atau diperdengarkan doa, musik, ataupun suara bahkan ucapan. sehingga berpengaruh kepada yang meminumnya.

Ka'bah Sebagai Pusat Bumi
Ternyata secara ilmu eksakta, Ka'bah di Masjidil haram Makkah, bukan saja sebagai arah kiblat umat islam  dalam beribadah, numun juga sebagai titik pusat gravitasi bumi (The World's Golden Ration Point)

Mukjizat Al-Quran: Pertemuan Dua Laut Tawar dan Asin yang Tidak Tercampur
Bukti bahwa al-Quran adalah firman Allah SWT benar, dan terbukti mengenai bertemunya dua laut, antara tawar dan asin dalam Surat Ar-Rahman. padahal sifat air tawar dan asin bisa sebenarnya tercampur. Namun Allah SWT membuktikan kekuasaan-Nya

Misteri Firaun dan tentaranya melawan Nabi Musa as.
Inilah bukti kebenaran Al-Quran mengenai peristiwa Firaun yang ditenggelamkan oleh Allah SWT saat mengejar Nabi Musa As.

Dr. Maurice Bucaille: Kenapa Saya Masuk Islam 

Beliau seorang professor dari Prancis, menemukan hal yang sangat mencengangkan dan menakjubkan beliau karena pada saat meneliti mumi yang ada di mesir, ia menemukan kandungan garam dalam tubuh mumi yang ia teliti, dan ketakjuban itu bertambah tatkala sangat berhubungan erat dalam al-Quran.

Kenapa Muslim Memakan Makanan (Daging) Halal 
Inilah diantara bukti kenapa setiap muslim harus memyembelih dengan Menyebut Nama Allah SWT agar menjadi Halal hukumnya.

Kenapa Muslim Dilarang Memakan Babi
Inilah diantara bukti nyata, kenapa umat islam dilarang memakan daging babi, disamping sebagi bukti ketaatan hamba kepada Allah SWT. 




Comments :

0 komentar to “VIDEO ISLAM”

Posting Komentar


Hadits tentang Puasa Asyura (Hari kesepuluh bulan Muharram

Berdasarkanbeberapa hadits ditemukan anjuran Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam kepada ummat Islam agar melaksanakan puasa di tanggal sepuluh bulan Muharram. Tanggal sepuluh bulan Muharram biasa disebut Yaum ’Aasyuura (Hari kesepuluh bulan Muharram).

Dari Abu Hurairah r.a., katanya: "Rasulullah s.a.w. bersabda: "Seutama-utama berpuasa sesudah bulan Ramadhan ialah dalam bulan Allah yang dimuliakan - yakni Muharram - dan seutama-utama shalat sesudah shalat wajib ialah shaliatullail - yakni shalat sunnah di waktu malam." (Riwayat Muslim)

Suatu ketika Nabi Muhammad shollallahu ’alaih wa sallam mendapati kaum Yahudi sedang berpuasa pada hari ’Asyuura. Lalu beliau bertanya mengapa mereka berpuasa pada hari itu. Merekapun menjelaskan bahwa hal itu untuk memperingati hari dimana Allah telah menolong Nabi Musa bersama kaumnya dari kejaran Fir’aun dan balatentaranya. Bahkan pada hari itu pula Allah telah menenggelamkan Fir’aun sebagai akibat kezalimannya terhadap Bani Israil. Mendengar penjelasan itu maka Nabi shollallahu ’alaih wa sallam-pun menyatakan bahwa ummat Islam jauh lebih berhak daripada kaum Yahudi dalam mensyukuri pertolongan Allah kepada Nabi Musa. Maka beliau-pun menganjurkan kaum muslimin agar berpuasa pada hari ’Asyuura.


Selengkapnya

Kisah Nabi Ismail as

Sampai Nabi Ibrahim yang berhijrah meninggalkan Mesir bersama Sarah, isterinya dan Hajar, di tempat tujuannya di Palestina. Ia telah membawa pindah juga semua binatang ternaknya dan harta miliknya yang telah diperolehnya sebagai hasil usaha niaganya di Mesir.
Al-Bukhari meriwayatkan daripada Ibnu Abbas r.a.berkata:
Pertama-tama yang menggunakan setagi {setagen} ialah Hajar ibu Nabi Ismail tujuan untuk menyembunyikan kandungannya dari Siti Sarah yang telah lama berkumpul dengan Nabi Ibrahim a.s. tetapi belum juga hamil. tetapi walaubagaimana pun juga akhirnya terbukalah rahasia yang disembunyikan itu dengan lahirnya Nabi Ismail a.s. .

Berita terbaru


 

Copyright © 2009 by The Power of Hikmah